Cara Mengetahui Kualitas Jahitan Kaos Distro

Teknik Mengetahui Kualitas Jahitan Kaos Distro
Salah satu pakaian yang banyak dimiliki oleh sebagian besar remaja adalah kaos distro karena memiliki desain yang sangat menarik dan unik. Memang tak dicekal jika toko bajumembandrol pakaian ini dengan harga yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan jenis pakaian lainnya, hal ini disebabkan karena kualitas jahitan dan juga desain yang sangat menarik. Kalian mampu melihat bagaimana jahitan yang berkualitas bagus sehingga tidak salah pilih di dalam membeli di toko baju. Bagaimana caranya?
Cara Mengetahui Kualitas Jahitan Kaos Distro
Cara Mengetahui Kualitas Jahitan Kaos Distro

Ini dia Teknik Memilih Kualitas Jahit Kaos Distro

Salah satu yang terpenting di dalam menentuan kualiti kaos distro adalah kualitas jahitnya karena hal ini dapat mempengaruhi awet tidaknya kaos keren. Inilah beberapa teknik untuk melihat kualitas jahitan kaos distro:

1. Melihat jahitan pada bagian wangki dan bawah

Teknik untuk memperhatikan kualitas jahitan baju distro yaitu dengan memperhatikan jahit di bagian wangki dan juga bagian bawah baju, jika jahitan bagus ialah mempunyai gap yang sejajar dan sepadan antar jahitan maka jahitan itu memiliki kualiti tinggi dan jika gap diantara jahitan makin rapat maka kualiti jahitan yang dijual oleh toko baju semakin bagus.

2. Melihat ada benang yang tersisa di jahitan

Salah satu hal penentu baiknya kualitas jahit ialah tidak adanya sisa benang pada ujung jahitan, jikalau kaos keren yang kamu lihat masih meninggalkan sisa benang pada ujung jahitan maka kaos ini mempunyai kualiti jahitan yang jelek. Sisa-sisa benang di ujung jahitan dapat menimbulkan rusaknya jahitan karena benang mampu keluar bebas.

3. Melihat jahitan pada sambungan baju distro

Kaos keren memiliki penyambung di bagian lengan dan bagian body. Kalian dapat melihat kualiti jahitan pada bagian ini yaitu jika jahitan sambungan membentuk pertemuan line yaitu bentuknya (+) maka bisa dibilang jahitan sangat sejajar dan kualitasnya bagus.

4. Memperhatikan size sambungan baju

Jikalau size sambungan baju semakin kecil maka dapat dipastikan jahitan kaos memiliki kualitas yang bagus.

5. Menilai kerapian jahitan obras

Jika jahitan obras semakin rapat dan rapi maka mampu dipastikan bahwa jahitan memiliki kualiti yang bagus.
Inilah informasi seputar cara mengetahui kualiti jahitan kaos distro sehingga kamu .
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: